Jl. Ade Irma Nasution, Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121 Telp. 354221 Fax. 350977
Pencarian
Polling
Bagaimana menurut anda pelayanan di Inspektorat Provinsi ?
Sangat Bagus (48.5%)
Bagus (24.2%)
Cukup Bagus (6.1%)
Kurang Bagus (21.2%)

Pj Bupati Perintahkan Inspektorat Bentuk Tim Monitoring Netralitas PNS

Minggu, 22 November 2015 (06:56)



SRIPOKU.COM, INDERALAYA -- Pelaksana jabatan Bupati Ogan Ilir (OI) Yulizar Dinoto SH, dalam waktu dekat akan memerintahkan pihak Inspektorat Pemkab OI untuk memonitoring dan mengontrol para Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Yulizar usai memimpin upacara persada di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Inderalaya, Senin (31/8).

"Inspektorat harus membentuk tim monitoring pengawasan para PNS pada pelaksanaan Pilkada," ujar Pj Bupati OI.

Selain menyinggung soal netralitas, Yulizar Dinoto juga meminta kepada pihak BKD soal gonjang-ganjing pelantikkan Sekretaris Daerah (Sekda) sebelumnya yang sempat dipermasalahkan agar meminta petunjuk dan koordinasi pihak Pemprov Sumsel.

"Saya bukannya mau merubah. Melainkan, tentunya ini semua untuk kepentingan kita bersama. Kalau memang perlu dilantik ulang, kita lantik ulang, dengan tidak merubah yang sudah ada," jelas Pj Bupati OI.

Disamping itu juga, Yulizar mengangumi gedung Perkantoran Pemerintah Kabupaten OI yang nampak megah dan mewah. "Iya cukup mewah. Hanya saja, dari sisi kebersihannya yang masih sangat kurang. Perlu kalian ketahui, kantor BPBD Sumsel, sudah tiga kali memperoleh juara satu di bidang kebersihan. Untuk itu, keberhasilan harus didukung dan diutamakan," tandas Yulizar Dinoto.

 
Copyright Inspektorat Sumatera Selatan 2015