Jl. Ade Irma Nasution, Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121 Telp. 354221 Fax. 350977
Pencarian
Polling
Bagaimana menurut anda pelayanan di Inspektorat Provinsi ?
Sangat Bagus (48.5%)
Bagus (24.2%)
Cukup Bagus (6.1%)
Kurang Bagus (21.2%)

Pasca Rakit Terbalik, Kantor Inspektorat Empatlawang Sepi

Minggu, 22 November 2015 (06:53)

SRIPOKU.COM, TEBINGTINGGI - Pasca terbaliknya rakit hias Inspektorat Empatlawang pada lomba serapungan HUT ke 8 Empatlawang lalu, Kantor Inspektorat Empatlawang, Senin (30/3/2015) tampak sepi.

Pejabat dan karyawan sebagian besar melayat ke rumah duka, Ardonando Viloka Azhari (21) di Desa Karangdapo, Kecamatan Sikapdalam.

Pengamatan Sripoku.com di kantor Inspektorat yang berada di komplek perkantoran Pemkab Empatlawang tampak sepi. Di dalam ruangan ada dua orang pegawai yang terlihat.

Dari keterangan honorer yang stanby di kantor tersebut, sebagian besar pegawai yang ada pergi melayat ke rumah duka korban tenggelam rakit hias yang terbalik pada lomba serapungan kemarin.

Korban merupakan honorer yang statusnya TKS ditemukan sudah tak bernyawa setelah kurang lebih lima jam dilakukan pencarian pasca terbaliknya rakit hias tersebut.

Salah seorang honorer yang stanby di kantor Inspektorat tersebut, Fitri mengatakan, korban memang baru bekerja, yakni sekitar tujuh bulan yang lalu. Korban sebelumnya di Bali, Denpasar ikut ibunya, karena ayahnya sudah meninggal.

Di Empatlawang, korban tingga bersama pamannya, Indra Susilo yang juga mengajak kemenakannya itu pulang ke Empatlawang

 
Copyright Inspektorat Sumatera Selatan 2015